Langsung ke konten utama

Harga Speaker Polytron Big Band 5210 Aktif Spesifikasi Bluetooth

Speaker Aktif Polytron dengan model Big Band BB 5210 adalah Loudspeaker System untuk rumahan. Sangat bagus untuk keperluan home theater, baik untuk mendengarkan musik dan juga menonton movie. Speaker ini juga bisa untuk berkaraoke yang telah disediakan jack Mic dan efek echo. Speaker ini terlihat ramping berwarna hitam, bisa dikoneksikan dengan TV LED yang dilengkapi dengan Surround dan Bazzoke system. Listrik, pemakaiannya sekitar 55 Watt. Artikel ini adalah kelanjutan dari halaman sebelumnya tentang harga speaker aktif Polytron Big band murah berkualitas untuk Sound Karaoke System di rumah anda.

Harga Speaker Aktif Merk Polytron Big Band BB 5210 Bluetooth dan Spesifikasi

Berikut spesifikasi dan harga Speaker Aktif merk Polytron Big Band BB 5210 yang terjangkau untuk home Theater. Anda bisa merubah setting Equalizing suara yang bisa diatur dengan memilih beberapa preset default. Speaker ini dilengkapi dengan Surround dan Bazzoke system dengan suara Subwoofer yang memanjakan telinga.

Spesifikasi Speaker Polytron BB 5210

Anda dapat menemukan rincian spesifikasi berikut harga dari speaker aktif yang berkualitas namun murah. Merek speaker yang terbaik saat ini bisa menjadi pilihan untuk mendengarkan musik dengan rincian harga yang dapat anda lihat di bawah gambar. Loudspeaker ini dilengkapi dengan 5.0 channel system surround sound, terdiri dari 3 way standing speaker 4 driver speaker. Speaker new big band yang menghasilkan frekuensi Low, mid dan tinggi. Untuk suara dentuman bass maka anda dapat mengatur 3 pilihan Bazzoke Bass booster dengan pengaturan 3 Level preset.

Data tehnis
- Respon frekuensi 20 Hz - 20 KHz
- Daya maksimum 2 x 50 Watt RMS
- USB 2.0 input
- Remote Control
- Mic Input with Mic Level dengan Digital Echo
- Bluetooth Connection A2DP Streaming Input
- Preset Equalizer
- Surround Sound : 1 Level
- Timer
- Display : LED dan VFD

Input Player terdiri dari : DVD Component Output, Line Input, USB Player Input, Bluetooth Streaming, DVD dan juga Radio FM PLL. Display Audio Player bisa memainkan fitur berikut ini seperti : Movie DVD, SVD, VCD, Mp4, Music : Mp3, Cd Audio, Photo Jpeg, Audio Recorder Flashrip dan MP3 Input

Hardware Speaker System
- Speaker System : Stereo 3 Ways
- Front Speakers Output : 2 x 50 Watt RMS
- Impedansi speaker : 6 ohm
- Dimensi Speaker : 210 x 980 x 350 mm

Bentuk Gambar Polytron Big Band 5210
Harga-Speaker-Aktif-Polytron-Big-Band-5210-Bluetooth
Dimensi bentuk dan Berat
- Berat Box Speaker 2 x 11.8 kg; Dimensi : 581 x 412 x 224 mm;
- Berat Mesin Player : 3.7 kg; Dimensi Player : 490 x 355 x 132 mm

Harga Polytron Big Band BB 5210

Harga pasaran Polytron BB 5210 Rp 2.200.000,-.
Lihat juga type lainnya seperti : Polytron BB 5510, Polytron BB 5210, harga Speaker Polytron BB 3201 dan Polytron BB 3500.
Daftar harga jual Speaker Polytron Big Band untuk model BB series lainnya
Terimakasih telah berkunjung ke situs ini.

Related Posts