Langsung ke konten utama

Harga Speaker JBL 12 Inch Aktif Spesifikasi Terbaru

Harga Speaker Aktif JBL 12 inch Berkualitas

Halaman ini berisi info daftar harga speaker JBL 12 inch berkualitas terbaik dan karakter suara bermutu. Anda dapat melihat fitur, gambar dan spesifikasi yang dimiliki oleh speaker JBL 12 inch dan mungkin anda ingin sekedar mengetahui berapa harga jual loudspeaker aktif ini di Indonesia. Harga speaker aktif JBL memang bergengsi, hal ini karena memiliki bentuk body yang kokoh, karakter suara yang detil dan lembut, serta memiliki komponen yang unik dan bermutu. JBL Speaker ini bisa menjadi pilihan bagi anda bila anda ingin melengkapi peralatan sound system anda. JBL speaker 12 inch ini bisa juga untuk Speaker System lapangan atau bisa digunakan juga untuk Speaker Monitor, Speaker System Karaoke, dan Sound System Organ Tunggal. Kalau pun anda suka bisa ditempatkan sebagai sound system rumahan anda sebagai sarana hiburan musik. Pada seri di bawah ini dapat anda lihat ada harga jual speaker JBL memakai Bluetooth, Wireless audio tanpa kabel.

JBL Speaker Aktif 12 Inchi Harga dan Spesifikasi

Speaker Aktif dengan merk JBL ukuran 12" terdiri dari berbagai varian dan seri khusus, misalnya EON, SRX, dan PRX. Seri-seri pada JBL ini terkenal serta memiliki output dan SPL Gain yang besar. Powered Speaker merk JBL terdiri dari beberapa seri dan daya output tertentu. Harga JBL Speaker aktif ukuran 12 inch ini memang cukup mahal, speaker ini termasuk speaker berkelas.
Berikut ini anda dapat melihat apa saja daftar harga dan spesifikasi JBL speaker dengan diameter 12 inch ini;

1. Speaker JBL PRX712 Aktif

PRX712 adalah speaker yang kompak dan serbaguna, merupakan pengembangan PRX700 Series. Driver memakai cone 12" dengan 2 Way Full Range speaker. Bisa digunakan untuk Main System dan juga Floor Monitor. Data teknis yang dimiliki berupa SPL Output 136 dB, desain Amplifier Class D dengan daya 2000 Watt.
Lihat referensi berikut untuk melihat harga jual speaker aktif merk JBL PRX 712 ini.

2. Loudspeaker JBL SRX812P Aktif

Loudspeaker yang multi kegunaan, bisa untuk Main-speaker dan monitor stage speaker. Pada bagian woofer driver memakai transducer 12 inchi JBL Transducer Premium. Power Out maksimum yang dihasilkan lumayan besar yaitu 2000 Watt, desain Amplifier Class D, dan SPL gain sebesar 137 dB.
Lihat referensi berikut untuk melihat harga pasaran speaker aktif merk JBL SRX 812 ini.

3. JBL PRX812W Aktif Speaker

Driver Transducer 12" dengan 2 Way Full Range Speaker. Bisa dimanfaatkan sebagai Speaker System Utama dan juga sebagai Floor Monitor panggung. Speaker ini dilengkapi dengan Wi-Fi. Loudspeaker ini menggunakan desain High efficient Class-D amplifier dengan daya output 1500 W (2 x 750 W), SPL Output 135 dB peak.
Buka artikel berikut untuk melihat harga pasaran speaker aktif merk JBL PRX 812W ini.

4. Speaker JBL EON 612 Bluetooth

Multipurpose Speaker. Power output mencapai 1000 W peak dengan menggunakan type Amplifier Class D dan dilengkapi sambungan jarak jauh berupa Bluetooth. Buka halaman berikut ini untuk melihat harga pasaran speaker aktif merk JBL EON 612 ini.

Gambar Speaker JBL seri EON, PRX, SRX
Harga-Speaker-JBL-12-Inch-Aktif
CATATAN
Untuk melihat harga dan fitur lainnya, dapat anda buka tautan (biru) pada masing-masing seri di atas.

Kesimpulan
Bagaimana menurut anda bila melihat uraian spesifikasi di atas. Menurut tinjauan ADMIN dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut;
1. Harga JBL Speaker Big Power Class D Amplifier
Dari data spesifikasi di atas dapat kita ketahui bahwa seri-seri pada JBL speaker ini ada yang memiliki daya output yang luar biasa besar yakni 2000 Watt dengan SPL Gain diatas 130 dB perunit. Jadi kalau anda memiliki 2 unit berarti total power audio yang dikeluarkan adalah 4000 Watt, 10 unit berarti 20000 Watt. Class type Amplifer yang dipergunakan adalah rata-rata memakai penguatan Class-D. Jadi harga JBL speaker ini tergantung pada karakteristik diatas.

2. Speaker JBL Bluetooth dan Wireless
Pada data fitur diatas dapat kita lihat bahwa pada seri yang dimiliki oleh JBL Speaker ini ada yang memakai Bluetooh, yaitu JBL EON 612. Untuk seri Wifi terdapat pada seri PRX 812W (no. 4).

Tambahan
Anda dapat juga melihat karakteristik serta harga Loudspeaker Subwoofer JBL L8400P 12". Speaker JBL 12 inci model Subwoofer dengan daya 600 Watt. Powered Subwoofer ini adalah untuk penggunaan di dalam rumah anda dalam bentuk Home Theater. Simak ulasan mengenai Loudspeaker JBL seri ini.

Anda dapat juga melengkapi perangkat audio system anda dengan Loudspeaker berikut harganya
Nantikan update terbaru situs portal harga speaker aktif JBL system ini.
Terimakasih

Related Posts