Langsung ke konten utama

Harga Speaker JBL 15 inch Aktif Terbaik Daya Besar

Harga Speaker Aktif JBL 15 inch Bermutu

Harga speaker JBL 15 Inch. JBL merupakan merk speaker terbaik untuk sound system yang berkelas saat ini yang merupakan hasil produksi Harman Professional. Berikut ini kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga speaker aktif JBL 15 inch versi aktif. Spiker JBL memiliki karakter suara bertenaga, bisa menjadi rekomendasi untuk peralatan sound system lapangan karena memiliki kapasitas daya yang besar. Loudspeaker ini bisa difungsikan menjadi Speaker utama dan sebagai Speaker Monitor, Sound system orgen tunggal atau Karaoke. Kalau suka, bisa menjadi sarana hiburan untuk rumah anda.
Untuk kawasan Indonesia, JBL memiliki penyalur resmi dan service center untuk layanan penjualan dan perbaikan. Speaker JBL Indonesia dengan harga original sedikit lebih beda pada harga dan juga pada bagian komponennya dari pada kawasan Eropa dan Amerika, tapi suara tetap bermutu.

Harga-Speaker-JBL-15-Inch-Aktif-Terbaik

List Harga Speaker Aktif JBL 15 inch untuk Lapangan

Speaker Aktif merk JBL memiliki berbagai varian dan type khusus ukuran 15" misalnya EON, SRX, dan PRX yang terkenal yang memiliki tenaga besar. Bisa diaplikasikan untuk speaker lapangan outdoor. Harga Speaker JBL untuk lapangan yang berkualitas dan profesional dengan ukuran 15" aktif ini memang cukup mahal. Bila ingin membeli JBL speaker, coba lihat spek dan harga perset yang ada di tautan halaman ini. JBL juga memproduksi Aktif Subwoofer series dengan ukuran 15 in.
Di sini kami akan memperlihatkan apa saja daftar harga speaker merk JBL dengan diameter 15 inch. Daftar seri ini saya urutkan berdasarkan power output dan SPL mulai dari daya yang besar hingga daya terkecil.

1. Speaker JBL SRX815P Aktif 2000 W

Loudspeaker yang multi fungsi, bisa untuk Speaker Utama dan monitor speaker. Pada bagian driver woofer memakai ukuran 15 inchi JBL Transducer Premium. Power Output maksimum yang dihasilkan besar yaitu 2000 Watt dan SPL gain 137 dB. Lihat bentuk gambar dan spesfikasi serta harga JBL SRX15P pada tautan ini.

2. Speaker JBL PRX725 Aktif 1500 W

Speaker dengan Dual 15 in woofer 2 Way dengan power sebesar 1500 Watt dan SPL 139 dB. Temukan spesifikasi tehnis dan berapa harga jual Speaker JBL PRX-725 aktif. Di dalam loudspeaker ini memiliki Dual 15 inchi terdiri dari 3 Way PA Speaker. Temukan harga dan spesifikasi tehnis JBL PRX725 pada tautan cetak tebal ini.

3. Speaker JBL PRX735 Aktif 1500 W

Woofer 15 inchi dengan 3 Way untuk Main Speaker System. Box Speaker ini terdiri dari 3 driver-speaker yaitu LF Driver 5 inchi woofer, MF Driver berukuran 6.5 inci mid range driver, dan HF Driver berukuran 1.5" neodymium compression driver. Bagian Amplifier mengeluarkan daya sebesar 1500 W dan SPL 136 dB. Coba review harga jual speaker aktif JBL PRX735 15" di sini.

4. JBL PRX715XLF Subwoofer Aktif 1500 W

JBL dalam bentuk Subwoofer berukuran 15 inch dengan model JBL PRX715XLF ini memiliki Power Out maksimum sebesar 1500 Watt dan SPL gain 131 dB. Driver 15 inchi Speaker dengan Self Powered system untuk menghantarkan Low Frequency (Subwoofer). JBL Speaker PRX 715XLF ukuran 15 inchi adalah subwoofer untuk mengeluarkan suara low frekuensi yang dirancang untuk memberikan frekuensi Sub Bass yang akurat dan bertenaga. Coba review harga jual speaker JBL PRX715 aktif 15" di sini.

5. JBL EON 615 Aktif Speaker 1000 W

JBL EON 615 harga dan spesifikasi. Kapasitas sound system besar, penggunaan JBL memakai teknologi yang didesain secara khusus dalam memberikan hasil audio terbaik untuk memanjakan pendengarnya. Loudspeaker ini memiiliki power 1000 Watt dengan cone utama 15 inci 2 Way yang dilengkapi sambungan jarak jauh berupa Bluetooth. Temukan harga Loudspeaker JBL EON 615 Bluetooth aktif disini dengan uraian spesifikasi tehnis peralatan.

6. Speaker JBL EON 515 Aktif 600 W

Speaker Sound system JBL terus melangkah maju dalam teknologi yang dikembangkan secara khusus untuk memberikan audio terbaik. Speaker seri ini memiliki daya output 500 Watt hingga 625 Watt. Speaker ini cukup ringan. Anda dapat melihat spesifikasi dan berapa harga jual JBL EON 515XT di sini
Dari data diatas dapat kita ketahui bahwa JBL SRX815P memiliki power output dan SPL Gain yang besar, yakni 2000 Watt dan SPL 137 dB. Tak hanya daya output, menurut penulis Gain SL yang tinggi sangat berperan dalam menghadirkan suara yang bertenaga untuk disituasikan atau dikondisikan menjadi sound system lapangan.

Simak juga ukuran lain pada loudspeaker JBL
  • Harga Subwoofer JBL - Speaker aktif 18 inch buka di sini
  • Harga Speaker JBL 12 inch buka di sini
Nantikan update terbaru situs portal harga Speaker System JBL ini. Terimakasih.

Related Posts